Thursday 11 November 2010

The Deepest Emotion of Me

Teramat sering kau bermain-main dengan ruhku yang koyak
Terlampau bangga kau mencabik asaku yang menyalak
Itukah yang buat kau tertawa lepas dan berjingkrak
hingga aku merasa seperti anjing bernanah yang kau injak......

Taukah kau, aku berjalan tertatih menujumu

berharap kau menyambutku dengan peluk
Tapi kau hanya mencibir,berlalu dan meludahiku
aku tak lebih seperti punguk sekarat yang tertunduk...

Kau adalah tuanku di segala dimensi

kau juga Bintang Timurku di segala galaksi,
Tapi bagimu, aku adalah budak di setiap neuron otakmu
aku adalah voodoo yang bisa kau hunjam semaumu.....

Teruntuk kau,

aku hanya ingin bilang,
beri aku senyuman sedikit saja,
itu cukup buatku merasa seperti ratu...........


By: Martina

(tercipta saat otak kananku sedikit rusak)

No comments:

Post a Comment