Thursday 11 November 2010

Semoga dunia tau kalo ayahku itu lelaki paling hebat !!!!

Ayahku adalah lelaki berkulit gelap yang paling hebat. Di bawah kelopak matanya, aku bisa melihat kerutan2 kecil yang penuh arti....Setiap sore, sewaktu aku masih serumah dengan nya, aku suka menyeka keringatnya yang juga penuh arti...Aku masih ingat, ketika suatu hari dia marah besar padaku ketika aku mencoba mencuri uangnya di bajunya yang terigantung di kapstok, tepat diatas kepala dipan. Sial banget, aku ketauan gara2 kapstok tiba2 jatuh dan membentur kepala dipan. Suara keras yang ditimbulkannya membuat ayah bangun dari tidur siangnya. Dia bertanya padaku apa yang telah kulakukan. Tanpa bisa ngelak, aku jawab dengan jawaban anak seusiaku saat itu, polos banget. "Ayah, aku mo nyuri uang ayah.".WAktu itu juga, ayah pertama kali marah padaku. Aku menangis dan ayah menggendongku lalu membelikan permen sugus kesukaanku...
Sekarang, aku sudah lama tidak bertemu ayah. Sudah lama aku tidak mencium wangi parfum "Casablanca" putih kesukaanya. Sudah lama juga, aku tidak melihat kumisnya yang tebal, yang dulu suka dia mainkan diatas daguku...

Ayah, sekarang aku sudah besar. Sudah bisa mencari uang sendiri.Sudah pernah juga merasakan pacaran.
Ayah, jangan penah menangis lagi gara2 tidak bisa memberikanku kado pada hari ulang tahunku. Kado yang paling indah dari ayah adalah "kau mengijinkan aku menjadi anakmu"...membuatku tau bagaimana caranya mencintai tanpa batas.. Ayah...luv u!!!!!!!

3 comments:

  1. keep posting.. :)

    berteman yuk.. mampir juga ke blog ane..

    artiqels.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Thanks for visiting me,
    Hello, I'm Martina :-)

    ReplyDelete